tapi cintaku luar biasa


Waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir. Kalimat tersebut merupakan potongan lirik lagu yang.


Untitled Cinta Adalah Cinta Instagram

Cinta luar biasaandmesh kamalengwaktu pertama kalikulihat dirimu hadirrasa hati ini inginkan dirimuhati tenang mendengarsuara indah menyapa.

. Tapi cintaku padamu luar biasa. Bridge D A Bm Fm G D G. Original lyrics of terimalah lagu ini dari orang biasa tapi cintaku padamu luar biasa.

Aku tak punya harta. Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu Hati tenang mendengar Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang. Tapi cintaku padamu luar.

Chorus D A aku memang tak seperti dia Bm Fm yang sempurna dan punya segalanya G D tapi aku hanya punya cinta E A cintaku hanya untukmu saja. Hati tenang mendengar suara indah menyapa. Bu Ping Fan De Ai Wǒmen de chūcì jiànmiàn 我們的初次見面 Waktu pertama kali dì yī cì kànjiàn nǐ de wǒ 第一次看見你的我 Kulihat dirimu hadir wǒ de xīn què yǐjīng.

Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Tulus padamu. 15 hours agoBaca Juga. Terimalah lagu ini dari orang biasa.

Lirik Lagu Cinta Luar Biasa -. 1498 views dec 24 2021 lirik lagu cinta luar biasa. The Lyrics for Cinta Luar Biasa by Andmesh have been translated into 7 languages.

Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Tulus padamu. Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu My heart hangs on every words The sweetest voice ive ever heard I wonder where i would be without you Rasa ini tak tertahan This heart of mine is forever yours Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa I cant. Sam Tsui Jules Aurora.

Lagu Cinta Luar Biasa dirilis sebagai single kedua Andmesh pada 2 November 2018. Terimalah lagu ini dari orang biasa. Aku tak punya bunga aku tak punya harta.

Tapi cintaku padamu luar biasa. Hmm Dari orang biasa Terimalah lagu ini Dari orang biasa. Lagu yang bergenre romance ini mengisahkan tentang seseorang yang memiliki sebuah perasaan cinta mendalam kepada orang yang ia cintai.

Terimalah lagu ini dari orang biasa. Intro Asus2 EG Fm Dsus2 AC Bm E Verse 1 A Waktu pertama kali Fm Ku lihat dirimu hadir Bm Rasa hati ini EG E Inginkan dirimu A Hati tenang mendengar Fm Suara indah menyapa Bm Geloranya hati ini EG E Tak ku sangka Refrain Dsus2 E Rasa ini tak tertahan BmF EG E Hati ini slalu untukmu Chorus A EG Fm Terimalah. Aku tak punya bunga.

Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa. Tapi cinta ku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia. C GB Am D.

C D Rasa ini. D A aku memang manusia biasa Bm Fm yang tak sempurna dan terkadang salah G D namun di hatiku hanya satu E A cintaku yang sangat luar biasa. TikTok video from Asri nikasri2ny.

Terimalah lagu ini dari orang biasa tapi cintaku padamu luar biasa aku tak punya bunga aku tak punya harta. Star Cipta Musikindo Lirik. Aku tak punya bunga aku tak punya harta.

Geloranya hati ini tak ku sangka. Hari-hari berganti Kini cinta pun hadir Melihatmu memandangmu bagai bidadari Lentik indah matamu Manis senyum. Tapi cintaku padamu luar biasa.

Yang ku punya hanyalah hati yang setia tulus padamu. Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu. Kunci Gitar Andmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa Chord Dasar.

Hati tenang mendengar Suara indah menyapa Geloranya hati ini tak kusangka Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku. Lagu cinta luar biasa ini lagu yang dipopulerk. Terimalah lagu ini dari orang biasa tapi cintaku padamu luar biasa.

G Hati tenang mendengar Em Suara indah menyapa Am Geloranya hati ini D Tak ku sangka. Tapi cintaku padamu luar biasa. Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka.

BU PING FAN DE AI - CINTA LUAR BIASA MANDARIN VERSION Performed by Sarwendah Directed by Ruben Onsu Songwriter By. Tak punya apa-apa tapi cintaku luar biasa assalamualaikum. Lagu cinta luar biasa ini lagu yang dipopulerk.

Lyrics for Cinta Luar Biasa by Kurt Hugo Schneider feat. Tapi cintaku padamu luar biasa. Faisal Resi Published By.

Waktu pertama kali Kulihat dirimu hadir Rasa hati ini inginkan dirimu Hati tenang mendengar. TikTok video from KAKA BLACK KEI. Aku tak punya bunga Aku tak punya harta.

G Waktu pertama kali Em Ku lihat dirimu hadir Am Rasa hati ini D Inginkan dirimu. Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng LYRIC. Capo fret 2 Intro.

Hari hari berganti kini cinta pun hadir Melihatmu memandangmu bagaikan bidadari Lentik indah matamu manis senyum bibirmu Hitam panjang rambutmu anggun terikat. Rasa ini tak tertahan. Moh Syarif Letsoin boleh mewakili Kabupaten Nabire Papua karna dia dari kecil hinga besar di tanah papua nabire Tapi secara lancung dia bawa nama KEI kenapa Beta bilang demikian karna LETSOIN itu hanya ada di KEI saja.

Suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka Rasa initaktertahan Hati ini selalu untukmu Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa. Lirik lagu terimalah lagu ini dari orang biasa. Lagu yang diciptakan oleh Faisal Resi ini juga berhasil membawa Andmesh memenangi AMI Awards 2019 kategori Artis Solo Pria Pop.

Lagu ini masuk di album perdana Andmesh yang berjudul sama Cinta Luar Biasa. Hati ini slalu untukmu. Rasa hati ini inginkan dirimu.

Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamuu. Lirik Lagu Hati Lain di Hatimu - Fabio Asher. Luar biasa performanya selain cinta dangdut iya juga jago ngaji tilawa memang Syarif.

Hati ini selalu untukmu. Baca juga Lirik Lagu Rela Shannon Buat Kalian Yang Ditinggal Tanpa Kejelasan Verse 2 Du du du.


Cinta Untuk Orang Tuaku Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kutipan Motivasi


Pin Di Quotes


Muhasabah Cinta Edcoustic Lyrics Lyrics Cover Songs Love Songs


Pin Page


Sampai Kapanpun Rasa Kepadamu Takkan Pernah Padam Selamanya Caption Ig Caption Kata Kata


Pin Page


Pin Page


Relationship Penekanan Hiburan


Yang Paling Setia Pun Bisa Pergi Kalau Dirinya Sudah Tak Dihargai 1 Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kata Kata


Isi Hatiku Belajar Tuhan Penyakit


Not Angka Kalimba Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Lagu Not Musik Pianika


Kasihku Di Mana Kau Berada Di Mana Harus Aku Mencari Dan Menemukanmu Aku Masih Di Sini Setia Menanti Dan Menunggumu Duhai Cintaku Belahan Jiwaku De คำคม


Cinta Luar Biasa By Andmesh Kamaleng Nghệ Thuật Nhan Vật Hinh ảnh ảnh Tường Cho điện Thoại


Pin Di Randommmm


Desember Cards Against Humanity Quotes Writing


Pin By Hilydaa On Tentang Hati Dan Rasa Kata Kata Motivasi Perasaan


3


N E G E R I A K H I R A T On Instagram From Jatuhcintatakpernahsalah Sebab Allah Selalu Tau Yang Terindah Untuk Hamba Nya Mempertemukan Denganmu Misalnya Pre Order Buku


Pin By Ami On Quotes Marah Sedih

Related : tapi cintaku luar biasa.